Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tangerang Gelar Acara Silahturahmi Dan Penguatan Organisasi

Senin, 8 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DENTUMNEWS.COM, Tangerang | Organisasi masyarakat (Ormas) merupakan suatu wadah yang memiliki peran untuk memelihara dan menciptakan suasana yang kondusif serta menjaga kedaulatan negara dan ketertiban sosial.

Untuk itu Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Tangerang Tomy Sugianto S.H.M.H beserta jajarannya mengundang para Pejabat instansi baik dari TNi/Polri yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang Untuk mempererat tali silahturahmi.

Acara tersebut dilaksanakan di rumah makan joglo atau Cafe Ardes dijalan Pemda Tigaraksa. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, Kesbangpol,BNK ,TNI POLRI, dan para tamu undangan lainnya.

Acara berlangsung meriah dan penuh rasa kegembiraan dan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Laskar Merah Putih.

Sambutan Pertama Disampaikan oleh Kurais Selaku Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Mengatakan bahwa Organisasi ini Laskar Merah Putih ini didirikan dengan penuh perjuangan yang berat hingga sukses sampai saat ini,tentunya berkat kerja keras para pendahulunya, dan mudah mudahan Organisasi Laskar Merah Putih kedepannya semakin maju dan solid. “Ujarnya

Baca Juga :  Wisata Banjir Musiman Binong Gelar Mancing Mania Sambut HUT RI Kemerdekaan Ke- 79 Dan Bakti Sosial Pengobatan Gratis.

Masih ditempat yang sama ketua Macab kabupaten Tangerang Tomy Sugianto S.H M.H Mengucapkan terima kasih Kepada Markas Daerah Provinsi Banten yang hadir diwakili oleh Sekda Agus Wilis, Iman Kurniawan selaku perwakilan dari Kesbangpol Kabupaten Tangerang Dan Haji Yoyon dari Badan Narkotika Kabupaten Tangerang, Dan aparatur dari TNI/POLRI yang sudah berkenan hadir di acara kami ini. Beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran MAC Se Kabupaten Tangerang agar selalu menjaga silahturahmi sesama anggota dan memiliki rasa yang solid sesuai AD/ART Laskar Merah Putih. “Pungkasnya Tomy Sugianto.

Baca Juga :  Kapolresta Tangerang Memimpin Rapat Anev Mingguan Bahas Situasi Kamtibmas Diwilayah Hukum Polresta Tangerang

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Sekretaris Cabang yaitu Saudara Moch Muslim SH.

Penulis : Rudy arra

Editor : Hilal R

Berita ini 66 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 06:24 WIB

Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tangerang Gelar Acara Silahturahmi Dan Penguatan Organisasi

Berita Terbaru