Connect with us

Daerah

Parah! Diduga Pengerjaan Hotmik Yang Dikerjakan CV.Nikko Cahaya Pratama Tidak Sesuai Spesifikasi

Diterbitkan

on


Tangerang, DentumNews | proyek pemerintah yang sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat kampung Ciakar RT 003 RW 004 desa Ciakar kecamatan Panongan. Yang menginginkan jalan lingkungannya bagus, usulan demi usulan selalu di lakukan dan akhirnya trealisasi, proyek tersebut di kerjakan oleh CV.Nikko Cahya Pratama dengan pagu anggaran 99,725,000. Namun terlihat pembangunan Hotmik yang memakan anggaran cukup besar. Seakan di permainkan oleh pihak kontraktor nakal.Kamis (18/05/2023)

Baca Juga :  UMKM Desa Kemuning Berhasil Membawa Juara 2 Se-Jabodetabek


Pasalnya proyek tersebut terlihat tipis di duga tidak sesuai spesifikasi. Saat awak media menggali informasi lebih dalam tidak terlihat adanya pengawas dari pihak kecamatan. Seharusnya pihak dari pengawas kecamatan berperan aktif dalam pengawasannya, karena proyek ini di bayarkan dari hasil pajak masyarakat.

Saat di wawancarai salah satu masyarakat beliau mengatakan,
“Kalau menurut saya pekerjaan tersebut tidak sesuai pak. Agregat yang di gelar aja tidak merata. Saya sih pinginnya jalan yang kita nanti-nanti bisa bertahan lama. Tapi kalau tipis gitu. Saya tidak tau bisa bertahan lama atau tidak.”ujarnya R,

Di tempat yang berbeda Walid dari GNP-Tipikor mengatakan,
“Bilamana ada kecurangan dari pihak kontraktor kami akan menyurati. Biar tidak ada lagi kontraktor nakal. Dan seharusnya pihak pengawas kecamatan mengawasi berjalannya proyek tersebut, biar tidak terjadi pengurangan spek,”tegasnya.

Baca Juga :  Diduga Pabrik Pakan Ternak Ilegal dan Tak Berizin.


Sampai berita ini di terbitkan pihak dinas terkait belum dapat di konfirmasi


(Red)

Lanjut membaca
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *