Connect with us

Bisnis

Bazar Murah Ramhadan Yang Di Gelar PT.Mecasta Grup

Diterbitkan

on




Depok DentumNews | Dalam rangka bulan suci Ramadhan serta menyambut hari raya Iedul Fitri 1444 H PT Mecasta (Menggapai Cakrawala Semesta ) Grup gelar Bazar Ramadhan di Jalan Jati Jajar No 234 Kelurahan Jati Jajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Bazzar Ramadhan tersebut menjual berbagai kebutuhan pokok, sayur mayur dengan harga terjangkau.

Bazar di mulai dari tanggal 02 April sampai dengan tanggal 07 april dan akan di adakan lagi pada tgl 16 17 & 18 april 2023 di buka dari pukul 14.00 wib sampai dengan 19.00 wib.


Mecasta Grup juga menyediakan alat transportasi untuk mengantar barang belanjaan serta menyewakan kendaraan untuk pindah rumah dan sebagainya.

Sudrajat (Ajat) Manajer Operasional PT Warkota Dwi Nusantara Ketika di wawancarai oleh awak media (07/4/23) mengatakan,

“Bazar Ramadhan Mecasta Group ini di adakan untuk warga Jati Jajar dan sekitarnya, dan tentunya dengan harga yang murah dan berkualitas.
Ada beberapa yg menarik dari bazar Mecasta Group ini, selain belanja murah dan kualitas yang baik, kita pun menyediakan doorprize untuk para pengunjung dengan syarat dan ketentuannya.”ucapnya.

“Untuk sementara yang berlaku untuk mendapatkan kesempatan doorprize tersebut pengunjung harus memenuhi syarat yaitu dengan berbelanja minimal Rp 250 ribu berlaku kelipatannya.
Untuk doorprize nya sendiri akan di undi di akhir bazar yaitu pada tanggal 18 April 2023.

Untuk barang doorprize nya sendiri sangat menarik, ada vocer belanja, vocer diskon, ada barang pertukangan dan lain sebagainya.

Untuk PT Mecasta nya sendiri berawal didirikan pada tanggal 28 April 2018, berangkat dari bidang sipil kemudian ada Warkota ( Warung Kopi Macasta )

Kami disini juga menyediakan paket sembako dengan harga terjangkau dan bisa di pesan melalui WhatsApp kami di No 081398511920
dan kami siap mengantar , dengan bebas ongkos kirim tanpa minimum belanja.

Kami mengajak masyarakat untuk menghadiri bazar Ramadhan Murah ditempat kami, demikian “paparnya.

(Ibrahim)

Lanjut membaca
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *