Connect with us

Daerah

Beredar Vidio Mesra Kades Cigoong Utara Banyak Menuai Kritis Dari Sejumlah Kalangan

Diterbitkan

on

Poto saat di wawancarai



Lebak DentumNews | Jumpa Pers yang digelar Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak , yang dilaksanakan di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTs S) Nurul Huda, Cikulur, menuai kritik dari sejumlah kalangan. Rabu (8/03/23)

warga Cibeureum Yopi yang juga pernah menjabat Kepala Desa Aweh, Lebak, beberapa tahun silam, saat di jumpai di alun-alun Rangkasbitung beliau mengatakan.

“Sangat disayangkan, seharusnya seorang Kepala Desa, memberikan contoh yang baik kepada Masyarakat, bukan malah memberikan contoh yang tidak baik, jelas sikap tersebut tidak beretika dan tidak bermoral .” ucapnya ,

Senada dikatakan Yopi, sejumlah aktivis di Kabupaten Lebak, juga menyayangkan perilaku tak terpuji yang dilakukan oleh Oknum Kepala Desa Cigoong Utara berinisial H.

“Tidak seharusnya demikian, dengan dalih apa pun, mengumbar kemesraan kepada publik, dengan pose yang tidak senonoh, jelas sebuah pelanggaran, apalagi dia Pejabat Publik, jelas ini perlu disikapi serius,” ungkap Arif Hidayat aktifis asal Desa Cibadak Kabupaten Lebak.

Sementara pegiat sosial Kabupaten Lebak lainnya meminta agar permasalahan tersebut, disikapi serius oleh Pemerintah Kabupaten Lebak .sehingga tidak merusak citra pemerintahan dan nama baik Kabupaten Lebak.

“Jangan sampai perilaku tersebut mencoreng nama baik pemerintahan Kabupaten Lebak, apalagi dia seorang pemimpin, ini harus disikapi serius, jangan sampai generasi muda meniru perbuatan tersebut, Insya Allah secepatnya kita dorong agar ada sanksi tegas” tandas Mamik Selamet, Koordinator BK-LSM Lebak.

(Cecep)

Lanjut membaca
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *