15 Rekomendasi Film  Komedi Buat Keluarga di Akhir Tahun

Senin, 26 Desember 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DentumNews | Sudah mau akhir tahun nih, Dentum Mania. Ya, untuk menyambut akhir tahun bagi kalian yang ingin di rumah saja, film bisa jadi solusi hiburannya. Seperti beberapa rekomendasi film komedi keluarga yang cocok jadi hiburan di tahun baru.

Ya, rekomendasi film komedi keluarga ini ada dari berbagai negara, dari Barat, India, hingga Korea dan Thailand. Sehingga film-film ini bakal sukses mengocok perut kalian di tahun baru nanti.

Dilansir dari kapanlagi.com, Berikut beberapa daftar rekomendasi film komedi keluarga yang cocok jadi hiburan akhir tahun kalian. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Film Komedi dari Barat :

pertama yaitu, ada rekomendasi film komedi keluarga dari Barat. Ya, beberapa film berikut ini memiliki alur cerita yang unik dan sangat menghibur. Berikut beberapa rekomendasi film komedi keluarga Barat tersebut.

1. NIGHT AT THE MUSEUM (2006 – 2014)

Film NIGHT AT THE MUSEUM merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Milan Trenc. Film yang mengangkat tema komedi, fantasi, dan petualangan ini tentu akan menyajikan kualitas humor luar biasa. Dimulai saat ada seorang ayah bernama Larry Daley yang ingin membuat anaknya merasa bangga. Hingga akhirnya, dia bekerja di sebuah museum. Meski hanya penjaga, pekerjaan Larry Daley dalam menghadapi para pembuat onar di dalam museum bisa dikatakan cukup berat.

2. DADDY’S HOME (2015)

Film DADDY’S HOME mengangkat kisah pertikaian antara ayah kandung dengan ayah tiri untuk mendapatkan perhatian sang anak. Brad Whitaker adalah seorang eksekutif radio yang menikah dengan Sara Mayron yang sudah memiliki dua anak. Brad pun akhirnya mencoba untuk menjadi ayah tiri yang baik untuk Megan dan Dylan.

3. JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE (2019)

Film JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE ini mengisahkan tentang empat remaja yang tak sengaja memainkan permainan berbahaya bernama Jumanji. Saat permainan tersebut dimulai, maka mereka harus menyelesaikannya sampai finish.

Di mana tiap permainan yang berhenti, maka terjadi sesuatu yang mengejutkan. Keempat remaja tersebut masih terjebak di dunia game. Mereka harus menyelesaikan permainan sampai selesai agar bisa keluar dengan selamat. Sebab misi utamanya adalah mengembalikan batu permata ke sebuah patung.

Baca Juga :  Diduga Pasar Malam di Bizlink Citra Raya Cikupa Tak Kantongi Izin

4. BAD BOYS FOR LIFE (2020)

Film komedi Hollywood ini bercerita tentang, sosok Mike dan Marcus yang kembali bertugas menumpas kejahatan dengan gaya mereka yang kocak dan brutal. Tak hanya sekadar komedi, film ini juga dipenuhi dengan adegan aksi yang mendebarkan. Dan menjadi salah satu rekomendasi film lucu barat yang sayang banget untuk kalian lewatkan.

5. HOME TEAM (2022)

Rekomendasi film komedi keluarga selanjutnya ada film berjudul HOME TEAM. Film ini mengisahkan tentang mantan pelatih kepala New Orleans Saints, Sean Payton yang diskors dari NFL karena dugaan keterlibatannya dalam skandal hadiah New Orleans Saints.

Saat diskors, Payton kembali ke rumah untuk merekatkan hubungan dengan keluarganya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan melatih tim sepak bola putranya yang berusia 12 tahun. Sebagai pelatih tim, Payton membantu para anggota untuk memaksimalkan potensi masing-masing.

2. Film Komedi dari India :

Rekomendasi film komedi Keluarga yang kedua yaitu, ada rekomendasi film komedi keluarga dari India. Ya, film-film ini akan berputar pada kisah keluarga hingga persahabatan. Dan berikut ini daftar rekomendasi film komedi keluarga India tersebut.

6. 3 IDIOTS (2009)

Film ini mengisahkan tentang persahabatan tiga orang mahasiswa di sebuah kampus teknik, yaitu Rancho, Raju, dan Farhan. Banyak hal menarik terjadi semasa ketiga orang sahabat itu berkuliah, tak saja hal-hal yang lucu tapi juga menegangkan. Setelah lulus Farhan dan Raju mulai masuk ke dunia kerja. Sementara Rancho menghilang secara misterius. Mulailah Raju dan Farhan berusaha menemukan Rancho. Sampai akhirnya mereka berhasil bertemu, kemudian sebuah rahasia besar pun turut terungkap.

7. GOOD NEWWZ (2019)

Kisah GOOD NEWWZ menceritakan tentang dua keluarga pasangan muda yang sedang berusaha mendapatkan keturunan. Kedua keluarga yang tak saling mengenal ini kemudian sama-sama mengikuti program bayi tabung. Namun, rumah sakit mengabarkan pada mereka telah terjadi dugaan kesalahan prosedur. Akibatnya, ada kemungkinan sperma dari masing-masing suami di kedua keluarga muda itu tercampur. Kekacauan terjadi, banyak hal konyol yang dilakukan kedua pasangan itu untuk mengatasi situasi yang tak diharapkan itu.

Baca Juga :  Ini Negara yang Bisa Selamatkan RI, Bukan Lagi AS & China

8. BADHAAI HO (2018)

Film BADHAAI HO mengisahkan tentang seorang istri yang tak lagi muda tiba-tiba saja mengandung. Padahal, dia dan sang suami saat ini sudah mempunyai anak-anak yang telah dewasa. Tentu kehamilan ini jadi hal yang kemudian ditentang anak-anaknya. Sebab, banyak orang yang mencibir dan memandang keluarga ini jadi sebelah mata, hanya karena kehamilan kali ini.

9. BACHCHAN PANDEY (2022)

Rekomendasi film komedi keluarga dari India ada BACHCHAN PANDEY. Film ini bercerita tentang seorang jurnalis yang harus membuat sebuah dokumenter tentang preman paling kejam dan haus darah. Dan ini adalah kesempatannya untuknya memiliki portofolio bagus. Mengisahkan tentang penjahat dan preman paling kejam, Bachchhan Paandey hadir dengan bumbu komedi yang akan mengemas adegan sadis menjadi penuh canda tawa.

10. THANK GOD (2022)

Rekomendasi film komedi keluarga yang lainnya ada film berjudul THANK GOD. Film ini berkisah tentang Aayan Kapoor, seorang pengusaha real estate. Walau karirnya menjanjikan, dia memiliki utang yang begitu besar. Bisnis real estatenya berkembang karena keterlibatannya dalam uang gelap.

Suatu hari, Aayan terlibat dalam kecelakaan dan membuatnya ke Surga. Tapi, dia bisa dikirim kembali ke Bumi dengan syarat Aayan harus memainkan permainan yang disebut Game of Life. Kalau kalah, maka ia akan berakhir di neraka. Film yang memberikan nuansa komedi ini bakal menghibur kalian banget.

3. Film Komedi dari Thailand :

Dan rekomendasi film komedi keluarga yang terakhir ada rekomendasi film komedi keluarga dari Thailand hingga Korea. Ya, film-film ini akan menyajikan kisah-kisah kocak hingga bisa bikin kalian nangis loh. Berikut beberapa daftar filmnya.

11. RUSH HOUR (1998 – 2007)

Kalian pasti tahu banget dengan adegan melegenda Chris Tucker yang berdebat kata You and Me dengan seorang pemain Kung Fu? Ya, film berjudul RUSH HOUR ini menyajikan aksi laga namun penuh canda antara Jackie Chan dan Chris Tucker.

Berkisah tentang hubungan kerja detektif kepolisian Hong Kong dengan detektif FBI Amerika, yang awalnya mau menyelamatkan nyawa anak konsulat Tiongkok yang diculik. Kesuksesan RUSH HOUR pertama, membawa film ini menjadi trilogi yang tidak kalah mengocok perut loh KLovers.

Baca Juga :  Mandeknya Laporan di Polda Jabar, Artis Asal Manado Ini Datangi Mabes Polri

12. PEE MAK (2013)

Film PEE MAK berkisah tentang kehidupan seorang pria bernama Mak. Mak merupakan seorang tentara yang meninggalkan istrinya semasa hamil. Tanpa sepengetahuan Mak, ternyata sang istri meninggal ketika melahirkan kemudian menjadi hantu.

Suatu ketika, Mak bersama teman-temannya pulang untuk bertemu sang istri. Kedua teman Mak sadar bahwa istri temannya itu telah menjadi hantu. Lantas mereka terus berusaha menyadarkan Mak. Namun, usahanya selalu saja gagal dan berujung pada berbagai kejadian-kejadian lucu.

13. EXTREME JOB (2019)

Film EXTREME JOB ini merupakan judul film asal Korea Selatan yang menceritakan tentang lima detektif yang menangani kasus narkoba, dan mereka terpaksa menyamar sebagai pegawai restoran ayam. Tapi hal-hal berubah ketika resep ayam para detektif ini tiba-tiba mengubah restoran kumuh menjadi restoran terpopuler di Korea. Film bergenre komedi aksi kriminal ini akan jadi hiburan yang seru banget bareng keluarga.

14. SECRET Z00 (2020)

SECRET Z00 mengisahkan kehidupan pengacara yang masih terhitung sebagai karyawan kontrak dari sebuah firma hukum besar, Tae Soo. Ia bermimpi untuk bisa mendapatkan status pekerjaan tetap di perusahaan tersebut. Sehingga, ia menghabiskan banyak waktu hanya untuk bekerja dalam upaya meraih mimpi.

Hingga pada suatu hari, Tae Soo ditunjuk sebagai kepala Kebun Binatang Dongsan dan ditugaskan untuk melakukan revitalisasi. Namun sayang, saat itu Kebun Binatang Dongsan sudah berada di ujung tanduk karena terlilit utang. Dalam film ini banyak hal tak terduga yang bakal membuat kalian tertawa terpingkal-pingkal.

15. MY BOSS IS A SERIAL KILLER (2022)

Film yang datang dari Thailand ini berkisah tentang kehidupan karyawan di sebuah perusahaan yang mulai goyah karena mereka mengetahui bahwa bosnya adalah mantan pembunuh berantai. Para karyawan ini mulai dilanda ketakutan tak ingin menjadi korban bosnya. Selain menyuguhkan adegan yang cukup menegangkan, namun film ini akan dipenuhi dengan adegan-adegan lucu.

Itulah beberapa rekomendasi film komedi keluarga yang bisa KLovers tonton sebagai hiburan saat tahun baru. Ada rekomendasi film komedi keluarga dari Barat, India, Korea, hingga Thailand.

Berita Terkait

Komedi Putar Berdiri Dilahan Eks Terminal Sentiong Balaraja Menuai Polemik
Gebyar Ramadhan Wahana Hiburan Shakira Hadir Di Wates Kampung Melayu Teluk Naga
Wahana Hiburan Shakira Dengan Tema Marhaban Ya Ramadhan Hadir di Lapangan Alun-Alun Tunas Jaya Teluk Naga
Gebyar Ramadhan Wahana Hiburan Shakira Hadir Di Wates Kampung Melayu Teluk Naga
Bazaar Ramadhan Kini Akan Hadir Di Alun-Alun Curug.
Semarak HUT Bandara Budiarto Mengadakan Wahana Permainan
Tempat Wisata Hits di Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi
Nasib Kampung Pelangi 200 di Bandung: Dulu Viral, Kini Terlupakan
Berita ini 96 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 10 Maret 2024 - 19:24 WIB

Komedi Putar Berdiri Dilahan Eks Terminal Sentiong Balaraja Menuai Polemik

Sabtu, 9 Maret 2024 - 19:00 WIB

Gebyar Ramadhan Wahana Hiburan Shakira Hadir Di Wates Kampung Melayu Teluk Naga

Sabtu, 9 Maret 2024 - 17:24 WIB

Wahana Hiburan Shakira Dengan Tema Marhaban Ya Ramadhan Hadir di Lapangan Alun-Alun Tunas Jaya Teluk Naga

Sabtu, 9 Maret 2024 - 17:14 WIB

Gebyar Ramadhan Wahana Hiburan Shakira Hadir Di Wates Kampung Melayu Teluk Naga

Sabtu, 9 Maret 2024 - 17:04 WIB

Bazaar Ramadhan Kini Akan Hadir Di Alun-Alun Curug.

Sabtu, 27 Januari 2024 - 18:20 WIB

Semarak HUT Bandara Budiarto Mengadakan Wahana Permainan

Minggu, 14 Januari 2024 - 22:03 WIB

Tempat Wisata Hits di Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi

Minggu, 14 Januari 2024 - 07:59 WIB

Nasib Kampung Pelangi 200 di Bandung: Dulu Viral, Kini Terlupakan

Berita Terbaru