Connect with us

Sosial

Desa Kadu Jaya Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Kepada PT ADR Group

Diterbitkan

on

Sesi Foto bersama saat penyerahan bantuan CSR dari PT. ADR Group

Tangerang, DentumNews | PT. Selamet Sempurna yang tergabung dalam ADR Group beberapa waktu lalu telah berikan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Selasa, 23/12/2022.

Bantuan tersebut berupa alat angkut sampah Bentor, Fogging, dll. Oleh karena itu, Masyarakat desa Kadu Jaya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

Dikatakan Marsel, Bantuan CSR ini bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya warga Desa Kadu Jaya.

“Kami telah realisasikan program bantuan CSR, semoga yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Kadu Jaya,” tuturnya.

Sementara itu, H. M. Sobri, Tokoh Pemuda Yang mewakili warga Desa Kadu Jaya, beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tersebut.

Baca Juga :  Dijadikan Tempat Esek-Esek, FK-LSM dan LBR Desak Satpol PP Lebak Tutup Raja Caffe

Tak hanya itu, PT. ADR Group juga berperan aktif dalam menekan percepatan Penanganan dan Pencegahan COVID-19.

Dan Alhamdulillah kata Haji Sobri, semua program CSR dari PT. ADR Group semua nya telah disalurkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

Disampaikan Haji Sobri, Bantuan yang diberikan PT. ADR Group beberapa bulan lalu itu sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, khususnya di Desa Kadu Jaya dikala banyak warga yang terdampak COVID-19 dimana-mana.

Lebih Rinci, PT.ADR Group ialah salah satu Perusahaan yang sangat peduli dengan warga masyarakat KaduJaya, pihaknya juga akan berencana membangun pelebaran kali Cirarab, pelebaran jembatan, dan peningkatan jalan arah RM. Gumarang yang kerap kali banjir setiap kali musim hujan.

Baca Juga :  Fly Over Cisauk Menjadi Perhatian Bupati Tangerang, Agar Bisa Mengurai Kemacetan

“Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat Kadu Jaya, khususnya yang sering terdampak banjir dan bermanfaat untuk umum, semua yang melewati jalan tersebut, itulah kepedulian perusahaan PT ADR Group, dengan lingkungan dan warga masyarakat sekitarnya,” paparnya.

Harapan Haji Sobri dan juga warga masyarakat Desa Kadu Jaya yaitu jika direalisasikan pembangunan jembatan Gumarang dan peningkatan jalan akan segera selesai, supaya warga masyarakat desa Kadu Jaya terbebas dari banjir.

M.Sobri menambahkan, Bahwa Bapak Eddy Hartono selaku Pimpinan PT. ADR Group selama ini sering membantu warga masyarakat Desa Kadu Jaya.

Baca Juga :  Berbagi THR Ala Kampung Pasir Jaya Playtation Di Bulan Ramadhan

“Semenjak covid 19 saja. Ada di antaranya 1000 paket sembako, beras, mie instan, minyak dan keperluan pokok lainnya, yang didistribusikan langsung oleh Kepala Desa Hj. Nena Analia ke setiap ketua RT sesuai pendataan warga yang terdampak,” ujarnya.

H. M. Sobri berserta seluruh warga masyarakat Desa Kadu Jaya pun tidak bosan-bosannya mengucapkan Terima kasih atas semua bantuan dan dedikasinya selama ini, khususnya terhadap lingkungan dan warga masyarakat Desa Kadu Jaya.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan dan perhatiannya. Dan juga diberikan Panjang umur, kesehatan untuk Bapak Eddy Hartono dan Bapak Marsel, sukses selalu untuk PT ADR Group,” Pungkasnya.

(Cahyo Wahyu Widodo)

Lanjut membaca
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *